Inggit’s Weblog











{22 April 2013}   tuk rasa… tuk cinta…

do i care? kalo misalnya gue ga ada cinta? do i care… kalo misalnya ga ada yg peduliin gue? gue ga peduli… karena cinta itu adanya di hati, dan gue percaya cinta gue cukup buat diri gue sendiri, bahkan gue ga akan kekurangan sekalipun musti gue bagi ke orank yg gue sayangi.

dan…

remank bulan tak pernah berarti apa pun bagiku, juga gemintank yg gemerlap di langit malam, atau dedaun yg berguguran hingga tanah tak lagi secokelat dan semerah tanah, serta seluruh puisi dan jeritan hati, karena ku tiada di sisinya…. semua tak berarti apa pun, kecuali cinta yang ada di hatiku…



{22 Januari 2009}   alone…

sunyi di kegelapan malam, dayan meniti langkah dalam diam. jacket tipis putihnya sama sekali ga kerasa ngurangin udara dingin malam itu. sambil berharap dapet mukjizat bisa terbang, dayan masukkin tangannya ke saku jacket n mempercepat langkahnya. masih konsen ma langkahnya, dayan ga nyadar ada yg nemenin di sebelahnya sampe pundaknya ditepuk.

“dingin yah?” ucap temen sejalannya itu bikin kaget dayan.

dayan ga nyautin, cuma ngangguk sambil ngambil syal di dalem tas sambil mikir… “bloon degh, dari tadi kenapa ga keinget gue bawa syal shi…? damed…dingin bgt!!!”

“nigh! gue baru dari minimarket, jam segini masih ada j yg maruk buka pe pagi. tapi untunkĀ  jg shi, buat gelandangan kayak kita… yg hidup di kegelapan malam…!!! hahaha…”

“uuught…ga nyadar pa volume suaranya di stell toa. berisik bgt degh…. tapi, kenapa shi satu2nya temen gue malah org gendeng kayak nie cowok…!”

“kok diem? diminum dunkz… tuh gue beliin yg anget, hot cokelat kesukaan lo…”

“thanks…” ucapnya pelan sambil nerima hot cokelatnya. “munkin karena cuma dia kali yah yg mau jad temen gue… tapi gw seneng, seenggaknya gue masih ada temen…”

dayan masih jalan pe hot cokelatnya jadi dingin n cepet2 dia abisin, melangkah dalam diam n konsentrasi dengan langkahnya karena jalanan becek bgt gara2 ujan sesorean tadi. jam taman berdentang, ngagetin dayan sampe brenti jalan. “ught!! ada lg yg ngagetin gue… 11 kali… udah jam 11 yah? jalanan kok sepi bgt…” pikir dayan diem, trus baru nyadar kalo temen ajaibnya… udah ngilang lagi. “kayak jelangkung degh”

akhirnya dayan nyampe rumah juga… langsung masuk rumah karena dia bawa kunci sendiri, ga mau ganggu penghuni yg laen… “dih, siapa juga penghuni rumah yg laen…? gue kan di sini sendirian…”

to be continued…



{21 Januari 2009}   mea culpa…

malam melarut lagi, dayan berpalink dari seorank jion yg bikin dia illfeel. hancur? y g lah… cuma gara2 cowok kayak gitu, ga munkin bikin cewek low ekspresi ini jatuh. lagian dari awal dayan g gitu cinta juga ma cowok sok sibuk itu. ga ada hal yg lebih melegakan dari memperkaya hati dg kejujuran, meski agak menyesakkan dada, tapi daripada nyakitin lebih dalem mendink cepet2 diomongin.

dan itu yg dayan lakuin…. jion menendang-nendang tanah tanpa tujuan. padahal nie anak baek, kenapa ga gentle siy? bikin gue ga ngerasa salah mo putusin dia.

“ji, gue harap meskipun kita putus, kita masih temenan yah…. ga enak ma keluarga n temen2 kalo kita musuhan. dan… tetep jangan ngerokok yah, lo kan kerja capek2 masak duitnya di beliin rokok? yawdah, gue pulank dulu. take care yah….” dayan ninggalin jion yg masih ribet sama perasaannya sendiri dalam diam. malam ini…. satu lagi cowok patah hati gara2 dayan. bukan tanpa rasa bersalah, tapi perasaan ga mau nyakitin orang laen di hati dayan bisa ngalahin rasa bersalahnya. gimana lagi? dayan emank udah ga nyaman ma jion…. yeah, biar waktu yg menghakimi, dan tiap orang memank harus menentukan apa yg menurutnya baek.

huff… kapan yah, dayan bisa bener2 jatuh cinta?



{5 April 2008}   Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!



et cetera
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.