Inggit’s Weblog











{5 April 2008}   Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!



Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.



inggitsemut says:

“ketika sang mentari yang datang bukan pada malam hari… ia memberikan kehidupan pada semesta dan isinya… yang bernyawa maupun yang terdiam. maka katakanlah ‘aku mencintai Tuhanku yang menciptakan mentari itu… serta seluruh yang di mauiNYA, maka Maha Esalah Ia, yang hanya Ia yg dapat berkuasa atas segala yang dikehendakiNYA, tanpa titah siapa pun juga’.
dan kala persemedian telah tidak mampu membuat kita nyaman, (bahkan di atas tanah sendiri), rembulan dengan kilau cahaya adalah suara tanpa kata yang bersaha, dan perenungan akan telah menjadi sia-sia bila lantunannya saja tak mampu terejawantah oleh nurani”



inggitsemut says:

“SAHABATKU DI UJUNG MIMPI DALAM DUNIAKU SENDIRI MENCARIKU YANG TLAH PERGI. SEBENARNYA AKU BELUM BERLARI, AKU MASIH DALAM HATI. MAKA SAAT IA MENCOBA MERAIHKU, BERUSAHA KIRIMKAN PESAN UNTUKKU, AKU SEDANG TERLELAP DALAM MIMPINYA AKU MEMBELAH AWAN DAN KEMBALI BERJALAN BERSAMANYA… DAN SEBENARNYA DARI DETIK LALU AKU TELAH MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK DAPAT MENINGGALKAN HATINYA…” SMOOTH_UNTUK SAHABAT DI UJUNG DETIK.



Tinggalkan Balasan

et cetera
