Inggit’s Weblog











{21 Januari 2009}   mea culpa…

malam melarut lagi, dayan berpalink dari seorank jion yg bikin dia illfeel. hancur? y g lah… cuma gara2 cowok kayak gitu, ga munkin bikin cewek low ekspresi ini jatuh. lagian dari awal dayan g gitu cinta juga ma cowok sok sibuk itu. ga ada hal yg lebih melegakan dari memperkaya hati dg kejujuran, meski agak menyesakkan dada, tapi daripada nyakitin lebih dalem mendink cepet2 diomongin.

dan itu yg dayan lakuin…. jion menendang-nendang tanah tanpa tujuan. padahal nie anak baek, kenapa ga gentle siy? bikin gue ga ngerasa salah mo putusin dia.

“ji, gue harap meskipun kita putus, kita masih temenan yah…. ga enak ma keluarga n temen2 kalo kita musuhan. dan… tetep jangan ngerokok yah, lo kan kerja capek2 masak duitnya di beliin rokok? yawdah, gue pulank dulu. take care yah….” dayan ninggalin jion yg masih ribet sama perasaannya sendiri dalam diam. malam ini…. satu lagi cowok patah hati gara2 dayan. bukan tanpa rasa bersalah, tapi perasaan ga mau nyakitin orang laen di hati dayan bisa ngalahin rasa bersalahnya. gimana lagi? dayan emank udah ga nyaman ma jion…. yeah, biar waktu yg menghakimi, dan tiap orang memank harus menentukan apa yg menurutnya baek.

huff… kapan yah, dayan bisa bener2 jatuh cinta?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: