Inggit’s Weblog











{22 Januari 2009}   alone…

sunyi di kegelapan malam, dayan meniti langkah dalam diam. jacket tipis putihnya sama sekali ga kerasa ngurangin udara dingin malam itu. sambil berharap dapet mukjizat bisa terbang, dayan masukkin tangannya ke saku jacket n mempercepat langkahnya. masih konsen ma langkahnya, dayan ga nyadar ada yg nemenin di sebelahnya sampe pundaknya ditepuk.

“dingin yah?” ucap temen sejalannya itu bikin kaget dayan.

dayan ga nyautin, cuma ngangguk sambil ngambil syal di dalem tas sambil mikir… “bloon degh, dari tadi kenapa ga keinget gue bawa syal shi…? damed…dingin bgt!!!”

“nigh! gue baru dari minimarket, jam segini masih ada j yg maruk buka pe pagi. tapi untunk  jg shi, buat gelandangan kayak kita… yg hidup di kegelapan malam…!!! hahaha…”

“uuught…ga nyadar pa volume suaranya di stell toa. berisik bgt degh…. tapi, kenapa shi satu2nya temen gue malah org gendeng kayak nie cowok…!”

“kok diem? diminum dunkz… tuh gue beliin yg anget, hot cokelat kesukaan lo…”

“thanks…” ucapnya pelan sambil nerima hot cokelatnya. “munkin karena cuma dia kali yah yg mau jad temen gue… tapi gw seneng, seenggaknya gue masih ada temen…”

dayan masih jalan pe hot cokelatnya jadi dingin n cepet2 dia abisin, melangkah dalam diam n konsentrasi dengan langkahnya karena jalanan becek bgt gara2 ujan sesorean tadi. jam taman berdentang, ngagetin dayan sampe brenti jalan. “ught!! ada lg yg ngagetin gue… 11 kali… udah jam 11 yah? jalanan kok sepi bgt…” pikir dayan diem, trus baru nyadar kalo temen ajaibnya… udah ngilang lagi. “kayak jelangkung degh”

akhirnya dayan nyampe rumah juga… langsung masuk rumah karena dia bawa kunci sendiri, ga mau ganggu penghuni yg laen… “dih, siapa juga penghuni rumah yg laen…? gue kan di sini sendirian…”

to be continued…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: