Inggit’s Weblog











nama gue Ade Inggit Handayani, panggil ajah inggit. temen gue si kadang isenk panggil gue semut. ada juga cowok nyebelin yang panggil gue gong, dari gelonggong. nyebelin deh…. mm…gimana yah…? jujur ajah, gue palink ga bisa kalo di suruh describe gue sendiri. bingung deh… mikirin kira-kira apa yang bisa di tulis tentang gue. paling gue cuma bisa bilang kalo nih cewek yang demen banget nulis ‘n mbaca. tapi yah ga jelas juga apa yang gue dapet dari situ. perenungankah? gue baru mo 20 tahun, tar bulan juli tanggal 7. dan mengenai ultah gue, bisa dibilang hampir ga ada yang tau ‘n inget, jadi gue sendiri hampir selalu ngelupain tanggal yang sebenernya bersejarah buat gue, yah… daripada sakit ati?! gue pengen banget bisa jago renang ‘n bikin tulisan buat publik. sementara ini, gue cuma baru bisa nulis puisi ‘n cerpen buat temen2 doang. gue ga kuliah, sekarang masih asyik kerja di salah satu toko komputer. lumayanlah, buat jajan ‘n hang out ajah. mm… apa lagi yah? o ya, gue suka banget musik ‘n film. kalo lagi suntuk, ‘n lagi bosen baca buku, gue biasa ngerental film horror or commedy, atawa nyalain musik keras2 sambil teriak2. kalo udah gini… pasti nyak gue deh yang nyap2, kalo bunda (panggilan kesayangan Agun, sobat gue, buat mama) cuek ajah kecuali di omelin sama nyak (dasar nenek2), eh, jangan bilang2 yah…. tar doski marah lagi! gue punya 1 kakak, 2 adek, cowok semua, gue yang kedua. kalo lagi sebel sama cowok gue (sekarang baru jalan 10 bulan), gue juga suka jalan sendirian, ngabisin waktu buat diri-sendiri kadang asyik juga loh… cobain deh. motto buat cinta gue, “Mencintai orang yang mencintai gue” bikin gue ga sakit ati kalo cowok gue dah mulai cuek ke gue, ngapain mikirin orang yang ga mikirin gue? that is bullshit! ya ga? motto idup gue… “nyoba yang gue bisa usahain ajah, ga usah terlalu berharap ‘n ga boleh berlebihan” nah…lo dah kenal gue kan? kalo masih penasaran, yah jangan penasaran dulu, coz gue rada susah di nego buat ketemuan. hehe… pede banget! gitu aja yah…. salam kenal dari gue! smooth_semut.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: